Home » , » Apakah Dakwah Syaikh Muhammad Bin Abdil Wahhab Adalah Dakwah Takfiriyah?

Apakah Dakwah Syaikh Muhammad Bin Abdil Wahhab Adalah Dakwah Takfiriyah?

APAKAH DAKWAH

SYAIKH MUHAMMAD BIN ABDIL WAHHAB

ADALAH DAKWAH TAKFIRIYAH?



Kami pernah melihat/membaca di beberapa blog tulisan-tulisan yang menyesatkan tentang dakwah Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab rahimahullah. Diantara mereka menuduh bahwa dakwah Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab (mereka menyebutnya dengan WAHABIY) adalah dakwah TAKFIRIYYAH (=memudahkan untuk mengkafirkan orang lain) atau hal-hal yang semisal dengan itu. Inilah syubhat yang dilontarkan oleh orang-orang yang membenci dakwah Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab.

Maka untuk menepis syubhat tersebut berikut kami tampilkan fatwa Syaikh Abul Aziz Alu Syaikh (Mufti Aam KSA, Ketua Lajnah Ad-Daimah, KSA dan Ketua Kibar Ulama). Semoga dengan adanya fatwa ini dapat menepis syubhat yang mereka lontarkan terhadap dakwah Syaikh Muhammad bin Abdil Wahhab rahimahullah ini.
Fatwa Syaikh Abdul Aziz Alu SyaikhAlign Center


0 komentar:

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru