Home » , , , » Jum'iyyah Ihya'ut Turots, Jum'iyyah Salafiy??!

Jum'iyyah Ihya'ut Turots, Jum'iyyah Salafiy??!

JUM’IYYAH IHYA’UT TUROTS, JUM’IYYAH SALAFIY??!
Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan


Pengantar;

Segala puji hanya milik Allah semata, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada nabi akhir zaman, keluarganya, para sahabatnya, serta ummatnya hingga akhir zaman.

Amma ba’du;

Hari demi hari bertambah nampaklah bagi kita (Alhamdulillah) akan penyimpangan manhaj Jum’iyyah Ihya’ut Turots dan semakin nyatalah bagi kita bahwa apa yang mereka serukan adalah bualan semata. Demokratos, parlemen adalah jalan yang mereka tempuh.

Pada file di http://abdurrahman.wordpress.com/hakikat-it/ dapat kita lihat berbagai bukti bahwa orang-orang Jum’iyyah Ihya’ut Turots Al-Hizbiyyah bergabung, mengundang, serta menyerukan demokrasi.

Maka kali ini akan kami hadirkan kembali salah satu bukti yang masih hangat*) akan keterlibatan anggota Jum’iyyah Ihya’ut Turots mengikuti PEMILU (Demokratos).

Catatan:

*) Pemilu di Kuwait baru berlangsung kira-kira 1 (satu) bulan yang lalu.




0 komentar:

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru