Home » , , , , » Syi'ah Dan Kedustaan Mereka Mencintai Rasulullah صلى الله عليه و سلم

Syi'ah Dan Kedustaan Mereka Mencintai Rasulullah صلى الله عليه و سلم

RAFIDLO (SYI’AH) DAN KEDUSTAAN MEREKA
MENCINTAI RASULULLAH صلى الله عليه و سلم

Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman


Pengantar:

Sedikit sekali dari kalangan kaum muslimin yang mengetahui akan hakikat kebencian Rafidlo (Syi’ah) kepada para sahabat Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bahkan kepada istri Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam (baca: ‘Aisya radhiallahu ‘anha). Dari rekaman kaset berikut ini Anda akan mengetahui akan kebencian mereka yang megitu mendalam terhadap para sahabat Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam dan kepada istri beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam (‘Aisya radhiallahu ‘anha). Rekaman kaset ini dapat dijamin keotentikannya dikarenakan disertai dengan pernyataan-pernyataan para pembesar Syi’ah sendiri kemudian ditambah keterangan dari Syaikh Abdullah As-Salafy. Lantas bagaimanakah mereka mengatakan mencintai Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam dan Ahlul Bait dengan perbuatannya ini?!!. Selamat mendengarkan.

0 komentar:

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru