Home » , , , » Jum'iyyah Ihya'ut Turots Dan Demokrasi

Jum'iyyah Ihya'ut Turots Dan Demokrasi

JUM'IYYAH IHYA' AT-TUROTS DAN DEMOKRASI
Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan


Pada muhadloroh tanggal 15 Jumadil Ula 1429 yang bertepatan dengan tanggal 08 Mei 2008 di Jahra-Kuwait yang disampaikan oleh Syaikh Muhammad Al Anjeri (Kuwait) hafizahullah, beliau menerangkan (mulai menit ke 00.27) akan pujaan TUROTSIY dalam masalah demokrasi dan bermesraannya PEMBESAR IT dengan SYI'AH. Mereka (Turotsi) berkata: Ad Demokratia sabiluna......(Demokrasi adalah jalan kami), maka benarlah orang yang telah mengatakan bahwa mereka adalah SALFATY*) (Salafy Demokrasi).

DOWNLOAD KASET DISINI

*) Ini adalah ucapan Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah Ta'ala terhadap Abdurrahman Abdul Kholiq (pembesar (mufti) Ihya'ut Turots).



0 komentar:

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru