Home » » YAYASAN AS-SUNNAH CIREBON GANDENG TOKOH IKHWANUL MUSLIMIN

YAYASAN AS-SUNNAH CIREBON GANDENG TOKOH IKHWANUL MUSLIMIN





Segala puji hanya bagi Allah semata, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi akhir zaman, keluarganya, para sahabatnya, serta ummatnya hingga hari akhir.


Sudah sekian tahun penulis enggan membahas tentang Yayasan As-Sunnah Cirebon, namun ketika penulis membuka situs www.radioassunnah.com penulis dikagetkan dengan munculnya nama salah satu tokoh Ikhwanul Muflisin Cirebon, H. Ahmad Azrul Z, S.Si., Apt.M.Farm sebagai penasehat dalam salah satu kegiatan dakwah Yayasan As-Sunnah Cirebon.


H. Ahmad Azrul Z.,S.Si.,Apt M.Farm adalah teman sejawat penulis sewaktu bekerja di Akademi Farmasi (AKFAR) Muhammadiyah Cirebon dahulu. Dia sangat getol mendakwahkan gerakan Ikhwanul Muslimin kepada para mahasiswa/wi pada saat itu, apalagi didukung dengan jabatan beliau pada waktu itu sebagai PUDIR II  yang membawahi bidang kemahasiswaan.


Kegiatan keagamaan (Rohis) para mahasiswi pada saat itu diisi langsung oleh Murobbiyyah Ikhwanul Muslimin yang datang  ke AKFAR Muhammadiyah Cirebon, jadi kegiatan keagamaan saat itu tidak diisi oleh ustad atau ustadzah dari Muhammadiyah akan tetapi  diisi oleh murobbiyah Ikhwanul Muslimin.


Jika penulis mengingat masa lalu (pada saat Yayasan As-Sunnah Cirebon dipimpin oleh Ali Hijrah rahimahullah) orang ini –baca: H. Ahmad Azrul Z- pernah datang ke Yayasan dengan mempropagandakan Partai Keadilan. Jadi jelas, sejak dahulu H.Ahmad Azrul Z ini adalah kader dari Partai Keadilan Sejahtera atau Ikhwanul Muslimin dan beliau terpilih menjadi anggota dewan (DPRD kota Cirebon) pun dibawah bendera Partai Keadilan Sejahtera.


Penulis disini tidak akan banyak berbicara, silakan para pembaca yang menilainya sendiri. Kita dengan yakin mengatakan SEMAKIN NYATALAH HUBUNGAN ITU. Hal ini sama persis dengan Jum’iyyah Ihya’ At-Turots Kuwait yang mana mereka menggandeng siapa saja (IM, Syi’ah). Allahu Must’an.

Inilah Bukti Kemesraan Itu:

X. KEPENGURUSAN

SUSUNAN KEPENGURUSAN

Pesantren Lembaga Pemasyarakatan

Penasehat :

  1. H. Ahmad Azrul Zuniarto, Ssi., Apt, M. Farm (Wakil Ketua Komisi C Bidang Anggaran, DPRD Kota Cirebon)
  2. Ust. Muhammad Toharo, Lc (Ketua Yayasan Assunnah Cirebon)
  3. Davy Bartian, BC.IP, S.Sos, MM (Kepala Rutan Kelas 1 Cirebon).

Penanggung Jawab : Ketua Bidang Dakwah Ust. Abu Mubarok

Pemimpin Pesantren : Ust. Hamzah Ta’adi

Sekretaris : Muhammad Assundee

Bendahara : Saefudin

Dan ini bukti URL-nya:

http://www.radioassunnah.com/pondok-pesantren-al-ikhlas/#more-1216

Inilah Profile Sang Tokoh Yang digandeng Oleh Yayasan As-Sunnah Cirebon Itu:
 Dan inilah Inspirator dalam kehidupannya
 

7 komentar:

ciptoabiyahya said...

Bismillah. Lalu bagaimana dengan isi ta'awunnya, ustadz: untuk mengembangkan dakwah IM/partai atau dakwah salaf?

ibn sarijan said...

@Cipto Abi Yahya.Jika antum telah membaca beberapa artikel dalam blog ini,insyaAllah akan jelas bagi Anda sebenarnya apa yang didakwahkan oleh Yayasan As-Sunnah Cirebon ini-dakwah kepada manhaj salaf atau dakwah persatuan sini senang sana senang-.Barokallah fikum

ngopigratis said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Wahidin, ST said...

ustadz link buktinya telah dihapus, bolehkah minta link URL nya yang antum simpan?

ibn sarijan said...

@ Al-Akh Wahidin. Qadarallah Masya'a fa'al. Kami tidak mengcopy gambar buktinya, karena waktu itu computer ga mau copy.Makanya ana cantumkan saja URL-nya dan waktu itu aktif. Ini sebagai bukti bahwa Yayasan As-Sunnah Cirebon takut ketahuan belangnya.

abu hamdan said...

sebaiknya jangan menuduh dulu sebelum tabayyun karena itu menyangkut harga diri seseorang.

ibn sarijan said...

@ Abu hamdan.Jazakumullah khoiron jaza'. Cukuplah bagi kami apa yang telah mereka tampilkan pada website resmi Yayasan As-Sunnah Cirebon tentang kegiatannya. Namun lihatlah apa yang telah mereka lakukan, ternyata mereka telah menghapus link-nya.Sebagai informasi tambahan bahwa Ahmad Azrul bisa dekat dengan Yayasan As-Sunnah Cirebon dikarenakan Bapak Mertua dari istri pertama beliau adalah orang penting (Lama) di Yayasan As-Sunnah Cirebon ini.Hal ini bukan sesuatu yang rahasia bagi orang-orang yang lama pernah NGAJI di Yayasan As-Sunnah Cirebon.

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru