Home » , , , » Ihya'ut Turots&Ahlul Bid'ah Abu Ishaq Al Huwainiy

Ihya'ut Turots&Ahlul Bid'ah Abu Ishaq Al Huwainiy

IHYA'UT TUROTS&AHLUL BID'AH ABU ISHAQ AL HUWAINIY
Oleh: Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan

Segala puji hanya bagi Allah Rabb alam semesta, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi akhir zaman, keluarga, serta para sahabatnya. Amma Ba'du:

Masih ingatkah pembaca dengan fatwa Syaikh Muqbil bin Hadi rahimahullah tentang Abu Ishaq Al Huwainiy Al Mashri? Jika Anda lupa, marilah kita segarkan kembali ingatan kita akan fatwa itu disini dan ingatkah Anda akan apa yang telah difatwakan oleh Abu Ishaq Al Huwaini terhadap pemabuk? Na'am, pengkafiran.Dengarkanlah perkataannya disini, juga ingatkah Anda dengan apa yang telah beliau katakan terhadap pemerintah (sulthon)?, dengarkanlah disini.

Jika demikian keadaan orang ini (baca: Abu Ishaq Al Huwaini, pent), lantas mengapa Ihya'ut Turots yang katanya "mengusung" manhaj salafiyah telah beberapa kali mengundang beliau? Benarkah mereka "mengusung" manhaj salafiy yang mubarokah ini?

Gambar 1: Abu Ishaq Al Huwaini dalam salah satu acara Ihya'ut Turots

Serta perhatikanlah wahai orang-orang yang berakal akan bantahan Syaikh Abul A'la Kholid bin Muhammad 'Utsman hafizahullah terhadap penyimpangan-penyimpangan Al Huwaini sbb:

a. Hakikat Abu Ishaq Al Huwaini
b. Tauhid Hakimiyyah dalam pandangan Al Huwaini
c. Al Huwaini Menyelisihi Para Ulama
d. Manhaj Muwazanah dalam pandangan Al Huwaini
e. Bantahan terhadap Al Huwaini

0 komentar:

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru