Home » » Ihya'ut Turots dan Syaikh Muhammad Sholih Al Munajid

Ihya'ut Turots dan Syaikh Muhammad Sholih Al Munajid

Segala puji bagi Allah semata, sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada nabi akhir zaman, keluarganya, para sahabatnya, serta ummatnya hingga hari akhir.

Amma ba'du;

Masih ingatkah pembaca artikel kami tentang YAYASAN AS SUNNAH CIREBON? Dalam tulisan tersebut kami kemukakan bukti-bukti otentik tentang seruan dakwah Yayasan As Sunnah. Tentunya para pembela Yayasan ini menolak akan hal tersebut, namun sampai saat ini mereka tidak dapat menunjukkan bukti yang otentik dalam membantah apa yang kami tuliskan tersebut. Namun pada artikel berikut ini kami tidak ingin membahas tentang Yayasan As Sunnah Cirebon lebih panjang. Kali ini kami akan kemukakan bukti otentik (dari sekian bukti yang telah kami paparkan) tentang Yayasan yang selalu dielu-elukan menyeru dakwah Salafiyah, na'am, tidak lain Jum'iyyah Ihya'ut Turots Al Hizbiyyah.

Beberapa waktu yang lampau (+_ 1 tahun) salah satu cabang Jum'iyyah Ihya'ut Turots (Shobah As Salim, Kuwait) telah membagikan kaset di Masjid Salim 'Ali As Shobah, Propinsi Jahra - Kuwait berjudul: قناة الدجال الفضائية dengan penceramah Syaikh Muhammad bin Sholih Munajid. Tentunya pembaca telah melihat bukti fatwa Syaikh Robi' bin Hadi Al Madkholiy dan Syaikh 'Ubaid hafizahumullah tentang orang ini. Na'am, Syaikh Robi' dan Syaikh 'Ubaid telah meng-HIZBI-kan Syaikh Muhammad bin Sholih Al Munajid.

Inilah bukti kemesraan itu (perhatikan!!, Ihya'ut Turots selalu mentalbis (baca: menipu) ummat. Dalam kaset inipun mereka sengaja menyertakan Fatwa Syaikh Sholih Fauzan Al Fauzan hafizahullah. Talbis lagi, talbis lagi).

Turots-Munajid1

Turots-Munajid2

Turots-Munajid3

Jahra-Kuwait, 12 Syawal 1429 H bertepatan 11 Oktober 2008 M
Akhukum fillah,
Abu Muhammad Abdurrahman Sarijan As Sirebuniy

0 komentar:

ANDA MEMBUTUHKAN BIBIT MANGGA BERKWALITAS?

Kami Bibit Unggul Nursery menyediakan berbagai Bibit Mangga Berkwalitas, missal: Mangga Erwin/Irwin, Mangga Kiojay, Mangga Chokanam, mangga Namdokmay, Mangga Mahatir. Kami juga menyediakan Bibit Durian Monthong, Durian Bhineka Bawor, Jeruk Chokun, Jeruk Santang.

Segera Hubungi Kami di:

0852-2081-6455.

Lengkapi koleksi kebun Anda dengan Bibit Berkwalitas dari kami

Kami siap melayani pembelian(Grosir dan Eceran) bibit dari seluruh Indonesia dengan kwalitas bibit unggulan dan harga terjangkau.

Komentar Terbaru